Jumat, 17 April 2015

Tips Wangi Sepanjang Hari

Aktifitasmu padat? bingung bagaimana caranya agar wewangian yang kamu pakai, bisa menemani keseharianmu beraktifitas dengan tahan lama, tanpa harus menyemprotkan parfum berulang kali.
Berikut ini adalah rahasia agar parfum yang kamu kenakan tahan sepanjang hari, 
  1. Saat mandi, gunakan shower gel utamakan pilih yang mengandung cooling toner, atau daun mint yang sudah teruji secara klinis mampu meningkatkan kesegaran tubuh. 
  2. Gunakan scrub minimal 3x dalam 1 minggu, saat scrubing pori - pori mu terbuka sehingga kotoran akan keluar yang menyebabkan tersumbatnya aliran udara dalam tubuh penyebab bau.
  3. Hindari mandi menggunakan air hangat saat pagi hari, mandilah dengan air dingin atau biasa, untuk meningkatkan kesegaran tubuh sepanjang hari.
  4. Pakailah Deodorant Anti-Perspirant sehabis mandi selama tubuh masih dalam kondisi lembab, pada daerah ketiak ini adalah sumber kuman penyebab bau, pilih aroma yang segar, contoh kayuan atau buah-buahan bukan deo dengan bau yang menyengat. Jika deo berbentu roll-on cukup usapkan satu kali saja, tidak perlu berkali-kali karena bisa menyebabkan iritasi dan keriput pada kulit daerah ketiak dan meninggalkan warna gelap.
  5. Body Cream/ Body Butter, langkah ini penting terlebih jika aktifitas anda penuh seharian, aplikasikan pada saat tubuh lembab setelah mandi, agar keharumannya menempel sampai ke dasar pori- pori, sehingga aroma tubuh anda harum sepanjang hari.
  6. Parfum , semprotkan saat tubuh masih dalam kondisi usai pemakaian Body Cream / Body Butter, semprotkan secukupnya pada titik - titik penting seperti , ujung nadi, ujung leher, belakang telinga, pundak, siku dan pergelangan tangan, biarkan keharumannya masuk mengikuti aliran nadi anda, sehingga wanginya tahan lama, jika perlu pada acara - acara penting yang mengharuskan anda tampil memukau harum bagai bintang, semprotkan parfum di udara kemudian lewati hujan parfum tersebut biarkan seluruh tubuh anda di jatuhi bulir-bulir hujan parfum yang telah anda semprotkan.
Demikian tips yang mudah- mudahan bermanfaat & membuat kita selalu percaya diri, selamat mencoba! klik disini untuk info produk wewangian aman, tahan lama, dan harga terjangkau!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar