Sabtu, 21 Maret 2015

Perawatan bernutrisi untuk Rambut Indah

Rambut adalah mahkota wanita, saat rambut anda terlihat indah, ini menandakan anda adalah wanita yang merawat dan memperhatikan kesehatan kulit kepala sehingga menghasilkan pertumbuhan rambut yang sehat.

Untuk perawatan rambut indah memang dibutuhkan perhatian khusus, namun kadang sebagai wanita yang hidup di jaman modern sekarang ini, anda pasti memiliki banyak kesibukan sehingga tidak mampu lagi meluangkan waktu ke salon hanya untuk perawatan rambut, berikut ini adalah tips bagaimana agar anda bisa merawat rambut cukup dengan melakukannya dirumah :

  1. Pemilihan shampoo, beda jenis rambut beda juga jenis shampoo nya, ini disebabkan karena nutrisi yang terkandung dalam masing2 jenis shampoo berbeda, juga sesuai kebutuhan jenis rambut anda.
  2.  Conditioner, kadang sebagian dari kita menganggap tidak penting, tapi tahukah anda, jika hanya membersihkan rambut dengan menggunakan shampoo saja ini akan mengakibatkan kulit kepala teriritasi dan menjadi kering, untuk itu dibutuhkan conditioner yang berfungsi menjaga kelembaban rambut anda agar pertumbuhannya optimal.
  3. Masker rambut, ini penting untuk memastikan bahwa rambut anda terkontrol tingkat minyaknya agar tidak berlebih sehingga menimbulkan ketombe yang mempengaruhi pertumbuhan rambut sehat.
  4. Vitamin rambut, berfungsi untuk menjaga kilau rambut dan mencegah kerontokan.
  5. Biasakan menggerai rambut ketika tidur dan pastikan posisi rambut anda tidak selalu tertutup kepala, ini mengakibatkan rambut tidak bisa bernafas sehingga menyebabkan bercabang dan mudah patah.
  6. Pakailah produk perawatan rambut yang sesuai dengan standart perawatan alami, hindari pemakaian obat- obatan untuk mengubah jenis rambut anda, contoh : terlalu sering mengkriting, meluruskan, mencatok, merubah warna, disebabkan karena bahan kimia yang terlalu tinggi dapat membuat kondisi rambut semakin rusak.

http://ecatalogue.oriflame.co.id/955390?per=201503&pStartPg=
Klik gambar diatas untuk penawaran produk dengan diskon menarik
Saran Produk :
  • Milk & Honey Gold Hair Masker : Masker yang terbuat dari madu dan susu mengandung protein tinggi sehingga mampu menjaga kelembutan rambut dan mencegah rontok.
  • Milk & Honey Gold Shampoo : Shampoo creamy dengan bahan - bahan organik yang menjaga kilau rambut dan memperbaiki tekstur kulit kepala mampu mencegah ketombe, busa melimpah dan wangi lembut menenangkan.
  • Milk & Honey Gold Conditioner : kondisioner yang menutrisi dan menjaga kilau hitam rambut, serta mampu mencegah rambut rontok, jauh dari kusut, kaya protein susu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar