Minggu, 22 Maret 2015

Fakta Rokok & Perokok

Sebagian besar pria di dunia, bahkan di Indonesia memiliki tingkat gengsi pada dirinya cukup tinggi, dan tahukah anda, jika sekelompok pria berkumpul maka merokok sebuah satu kewajiban jika pria itu ingin disebut sebagai pria sejati. Ketika salah satu pria dari mereka tidak melakukan hal yang sama yaitu ambil bagian dalam menghisap satu atau dua batang rokok, bagi mereka perlu dipertanyakan kejantanannya? Tapi jaman berganti waktu tidak hanya kaum pria yang hobi/ memutuskan sebagai perokok, di era modern ini wanita perokok pun dijadikan sebagai gaya hidup modern yang menurut penelitian merokok mampu menanamkan sugesti menghilangkan kepenatan terlebih bagi mereka yang bekerja dan jenuh melakukan rutinitas kerja yang padat serta stress yang tinggi.
Ironis, padahal sudah banyak yang mengetahui, bahkan di balik kemasan rokok itu sendiri terdapat peringatan keras yaitu “Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dll…” Dan yang lebih nyata lagi adalah setiap kali anda mendengar/ menonton iklan rokok, pesan tersebut pun disampaikan dengan jelas. Bahkan sudah banyak korban tewas akibat menghisap rokok dalam jumlah berat dan waktu yang lama.
Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kepada anda, faktor-faktor negatif & Positif yang dihasilkan jika anda adalah seorang perokok baik pria maupun wanita, dan saya berharap agar informasi ini dapat bermanfaat.

Positif
Negatif
Sugesti Ketenangan Pikiran
Merusak daya ingat
Meningkatkan Gairah Kerja
Merusak sistem pernafasan
Memberikan Sugesti Ketenangan Hati
Meningkatkan kecepatan detak jantung
Daya Khayal Tinggi
Ketergantungan berkepanjangan
Menghilangkan rasa asam sehabis makan
Melahirkan Bayi Cacat

Bronkitis

Batuk

Serangan Jantung

Emosi Tinggi

Cenderung Berkata kasar jika Marah

Memicu Ringan Tangan

Osteoporosis/ Keropos Tulang

Kanker Mulut

Kanker Usus

Kanker Rahim

Otot Lemah

Kanker Paru – Paru

Sudah Terlihat , bahaya merokok sangat merugikan, belum lagi bagi mereka perokok pasif, yang tidak sedikit juga mengalami efeknya dari menghisap asap rokok.
Mana Pilihn anda? Gaya Hidup Modern atau Gaya Hidup Sehat?
 (Yenthie zuviana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar